.
MELON PRODUCTION PONOROGO. Diberdayakan oleh Blogger.

LIKE

Sabtu, 28 Juli 2012

CARA MEMBUAT TULISAN BIRU PADA FACEBOOK

CARA MEMBUAT TULISAN BIRU PADA FACEBOOK


Memang banyak gaya para penghuni maya kususnya yang ada di facebook,
contohnya Update setatus ingin tulisanya berwarna biru dan lain sebagainya.
Langsung aja gan.....ma'af kalo saya banyak bacot hahahahaaha.....
Jika kalian ingin tau trikz membuat tulisan biru pada facebook ikuti saja langkah dibawah ini, jangan mengikuti ajaran yang menyesatkan low gann.....hehehe...( malah ndalil )..hikz...



.
Trik facebook kali ini adalah membuat tulisan berwarna biru pada status komentar atau pada dinding facebook
Cara Membuat Tulisan Biru Di STATUS bisa dengan Mengunakan Kode:

@@@[1:[1:[id_facebook:1:TULISAN ANDA]]]
Dibuat menggunakan Update status biasa/yang ada di beranda
 http://m.facebook.com


Cara Untuk Membuat Tulisan di KOMENTAR/PESAN DINDING,dapat dengan Menggunakan Kode :

@@[1:[id_facebook:1:TULISAN ANDA]]

Contoh:
@@[1:[100001019364401:1:TULISAN ANDA]]

Untuk melihat No Id dpat dilihat di alamat profil,poto,pesan,dll
Contoh: Fb dengan alamat profil :
http://m.facebook.com/profile.php?id=100001019364401&refid=20
itu artinya, akun fb tersebut nomer id-nya adalah
100001019364401
atau bila anda males nyari id. Utk sekedar tulisan biru, Ganti Aja id_nya menjadi 0. Contoh:
@@[1:[0:1:TULISAN ANDA]]
update status melalui google
https://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=156956226229

selamat membuat tulisan biru di facebok anda
Atau lebih Detail lagi klik disini http://jempol1000.jw.lt/Kode%20Tulisan%20Biru%20pada%20Facebook

☛ Pesan :
Jangan Lupa Gan Kalo anda sudah mendapatkan apapun yang bermanfaat bagi anda silahkan tinggalkan PESAN di CHATBOX atau COMENT FACEBOOK Dan Jangan Lupa LIKEjuga Ya HALAMANYA.
Itung-itung buat rasa terima kasih anda Gan.
Terima Kasih.




selamat membuat tulisan biru di facebok anda

ads

0 komentar:

Poskan Komentar

BAGIKAN KETEMAN

IKUTI KAMI

Entri Populer

Coment Facebook